Aktual, Independen dan Terpercaya


Grand Opening Warung Koffie Batavia, Tawarkan Cita Rasa Kopi Berbeda

Grand-Opening-Warung-Koffie-Batavia.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi Anda penikmat kopi, kini telah hadir di Pekanbaru Warung Koffie Batavia, diluncurkan dan dibuka, Jumat, 28 Juli 2017, di lantai dasar Mal Pekanbaru, Jalan Sudirman. 

Kopi disajikan adalah kopi berkualits dengan signature sendiri seperti kopi peranakan, dan kopi tradisional. Kemudian juga ada kopi dingin (cold brew), kopi kemasan sudah menjadi branding sendiri untuk Warung Koffie Batavia.

“Ada kesan dan cita rasa tersendiri, karena kopi dijual ini berbeda dari produk lain. Tentunya siap memanjakan lidah para penikmat kopi di Pekanbaru,” kata Operational Manager Warung Koffie Batavia Pekanbaru, Riko Rinaldo.

Sementara itu, Marketing Manager Warung Koffie Batavia, Shara Moza mengatakan, Jakarta selama penjajahan Belanda, memegang peran penting dalam budidaya kopi di seluruh dunia. Perdagangan komoditi terbesar diperdagangan di dunia sampai saat ini adalah kopi. 

Baca Juga: Begini Cara Budidaya Kopi Liberika Di Lahan Gambut

"Kami di OPCO Indonesia, sebagai konseptor dan pemilik brand Warung Koffie Batavia. Percaya kami mampu meneruskan pesan ini, sementara pada saat sama kami juga menciptakan identitas kuat dan mempromosikan Jakarta dengan masing-masing ekspansi pasar
dengan terus membuka outlet-outlet baru," kata Shara. 

Setiap outlet Warung Koffie Batavia, tuturnya, diidentifikasi karakteristik Belanda-Indonesia, hadir di seluruh interior dan menu. Setelah berhasil membuka dan menaklukan pasar Jakarta dengan outlet di Grand Indonesia, Senayan City kemudian Soekarno-Hatta Internasional Airport Terminal 3 Ultimate.

Warung Koffie Batavia memiliki konsep unik dengan ciri khas Jakarta diperluas ke Balikpapan, Bali, Surabaya, Makassar dan Jambi, dan akan buka lagi dalam waktu dekat, di Medan. Sangat menarik pembukaan premier outlet kami di Mal Pekanbaru.

“OPCO Indonesia, dengan mitra kami PAM Group percaya Mal Pekanbaru memiliki segmentasi pasar sempurna untuk usaha awal kami bersama sama ke Indonesia Barat. Warung Koffie Batavia terletak di lantai Ground Floor dari pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru,” pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline