Pernah Dengar Sate Taichan? Jika Belum, Silakan Datang ke Kuyangku Taichan

Sate-Taichan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pernah dengar nama makanan bernama Sate Taichan? Jika belum, Sate Taichan merupakan makanan layakanya sate seperti di Indonesia. Bedanya, makanan ini memiliki ciri khas khusus yang membuatnya sedikit berbeda dari sate pada umumnya.

Bagi sebagian orang, mungkin makanan satu ini unik, karena tidak dibumbui dengan kecap atau bumbu kacang saat pembakaran ataupun penyajiannya. 

"Sate Taichan memberi sensasi berbeda pada sate umum nya yaitu, rasa asin, asem dan pedas," kata Lidya Yulianti Anggraini, pemilik gerai makanan Kuyangku Taichan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat,28 Juli 2017. 

Ia menjelaskan, Sate Taichan ini sangat populer di Jakarta, namun untuk para foodies di Pekanbaru tak perlu harus jauh-jauh ke Ibukota untuk mencicipinya.

Baca Juga: Gara-Gara Daging Mahal, Tusuk Sate Berkurang

Lidya menjelaskan, Sate Taichan tersebut kini sudah ada di Pekanbaru dengan nama gerainya, Kuyangku Taichan , di Jalan Delima, deretan ruko SMK Taruna Satria-D5 Mart, Panam, Pekanbaru.

"Kuyangku Taichan konsisten menyajikan beberapa menu unik guna memanjakan lidah konsumennya. Tak hanya itu, harga relatif terjangkau," jelasnya. 

Ia mengatakan, Kuyangku Taichan memiliki beberapa menu, di antaranya Sate ceker ayam, hati ayam, ampela ayam, telur puyuh, sosis bakar dan baso bakar. 

Namun, tuturnya, para foodies jangan khawatir, Kuyangku Taichan menyediakan menu Halal untuk dikonsumsi. Sehingga siapa saja bisa mengkonsumsi sate dengan aman.

Kuyangku Taichan juga bisa dipesan dan dimakan di rumah. Caranya, silakan memesan dengan menghubungi di nomor 0823 8769 7040 dan Instagram, kuyangkutaichan. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline