Anak di Bawah Umur Jadi Budak Nafsu Ayah Kandung di Siak Selama 5 Tahun

Ilustrasi-Korban-Pemerkosaan.jpg
(Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

RIAU ONLINE, SIAK-Ayah kandung di Tualang Siak diamankan Polisi setelah kelakuan bejatnya terbongkar karena kerap menjadikan anak perempuannya yang masih di bawah umur sebagai budak nafsunya.

 

Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo mengatakan, Pelaku Y (43) berhasil diamankan oleh tim Opsnal Polsek Tualang pada 18 Mei 2023 sekitar pukul 01.30 WIB di rumahnya di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

 

Kata Kompol Arry, berdasarkan keterangan ibu korban, Yeni, peristiwa terjadi pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 sekira pukul 01.30 WIB saat itu korban AY (17) sedang tertidur di kamar bersama adiknya.

 

"Dari pengakuan korban, dirinya sudah disetubuhi oleh pelaku dari tahun 2019, sejak korban berusia empat belas tahun secara berkelanjutan hingga lima kali," Kata Kompol Arry, Sabtu 20 Mei 2023.

 


Dengan adanya laporan tersebut Kemudian Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo. memerintahkan tim opsnal Polsek Tualang yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tualang AKP Adi Susanto, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

Kemudian tim tiba di rumah pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

 

 

Dari keterangan pelaku mengakui perbuatan menyetubuhi korban mulai sejak tahun 2019 atau sebanyak lima kali. 

 

Diamankan bersama pelaku barang bukti berupa satu set pakaian korban, satu celana hawai warna merah milik tersangka, selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Tualang untuk proses lebih lanjut.