Geger, Warga Rupat Temukan Sesosok Mayat Pria di Tepi Pantai

Ilustrasi-mayat2.jpg
(Antara)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Warga Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, berbaju merah dan celana pendek warna hitam, Rabu 20 Januari 2021 pagi.

Mayat pria terdampar itu ditemukan oleh warga setempat saat hendak mencari kepah sejenis siput laut di tepian laut, sekitar pukul pukul 06.00 WIB pagi.

Ketika ditemukan, sesosok mayat pria itu dalam keadaan terlentang kondisi tubuh sudah rusak.

Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan penemuan mayat oleh warga tersebut langsung dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Sekdes Teluk Lecah, Rupat.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas bersama Sekdes Teluk Lecah langsung menuju ke pantai dan menemukan mayat sudah tidak dapat dikenali.

"Mayat ini menggunakan baju kaos warna merah dan celana pendek warna hitam," kata Kapolres Bengkalis, Rabu 20 Januari 2021.

Kepolisian langsung mengidentifikasi penemuan tersebut dan menemukan identitas sosok mayat dengan barang bukti satu unit jam tangan, satu dompet warna coklat dan satu buah pisau celurit.

"Dalam dompetnya ada identitas kita temukan bernama Ahmad Nurizan Bin Muhammad Jenis beralamat Block E 65 R / Awam Kandang Melaka tengah Bandar Melaka Malaysia," terang AKBP Hendra.

Selajutnya, mayat dievakuasi dari pantai Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis dan kini telah di bawa ke Rumah sakit Umum Daerah Kota Dumai.