Sosialisasi Pemilu Damai, Ditlantas Polda Riau Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Al Istiqlal

ditlantas-polda-riau4.jpg
(Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Al Istiqlal di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat, 10 Februari 2024.

Selain membagikan paket sembako, Ditlantas Polda Riau juga tidak lupa menyosialisasikaan pemilu damai 2024.

"Kami bersilaturrahmi bersama anak-anak Panti Asuhan dan menyerahkan bantuan berupa Sembako," ujar Kasubdit Kamsel Direktorat Lalulintas Polda Riau, Kompol Refina, Sabtu siang.

Lanjut Kompol Refina, kegiatan di atas merupakan program Jum'at Barokah yang sudah menjadi program rutin Ditlantas Polda Riau setiap minggunya.


Kepedulian dan empati Ditlantas Polda Riau ini terbukti dengan adanya penyerahan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al-Istiqlal, Insyaallah dapat memberi manfaat dan berkah.

"Kami jajaran Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas kepada pengurus dan pengasuh panti asuhan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas."

"Tak lupa kami juga mengajak untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan selalu menjaga Kamtibmas, tidak Golput dan Tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya," tegas Refina

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Al - Istiqlal menyampaikan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silarutahmi dan pemberian bantuan sembako yang sangat bermanfaat sekali untuk kami dan anak-anak Panti Asuhan Al - Istiqlal. 

"Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan kami mendoakan semua anggota polri jajaran Ditlantas Polda Riau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas," tutupnya.