Momen Jenderal Bintang 2 Duduk di Lantai Kayu Rumah Warga yang Sakit

Irjen-Mohammad-Iqbal96.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal tak sungkan duduk di lantai kayu di depan pintu rumah warga di Kecamatan Dumai Barat, Dumai, Jumat, 12 Januari  2024.

Didampingi Ketua Bhayakari, Ny Nindya Iqbal dan Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktaviaton, Irjen Iqbal menyempatkan diri mengobrol dengan si nenek yang tengah mengeluh sakit.

 

Mendapat kunjungan mendadak dari Irjen Iqbal membuat air mata si nenek menetes. Ia sudah lama mengidap sakit keras dan tidak sanggup berdiri sendiri.

 

Beruntung Anak perempuannya, Indah ikut mendampingi dan berdiri disampingnya.

 


"Sudah berapa lama sakitnya bu?" tanya Irjen Iqbal saat duduk dan memegang kaki si nenek.

 

Kapolda juga turut menyemangati si nenek yang ditemui. Ia turut mendoakan agar ibu tersebut bisa segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. 

 

Usai berbincang, Irjen Iqbal menyerahkan sebuah boks plastik berisikan paket sembako. Ia menyerahkan langsung kepada sang anak.

 

"Ini ada sedikit oleh-oleh dari saya. Kami Polisi, jauh-jauh datang kesini dari Pekanbaru hanya untuk menyapa ibu-ibu semua. Kami doakan semoga segera cepat sembuh ya bu," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Kapolda juga sempat menyusuri sungai di Dumai. Bersama rombongan, Irjen Iqbal turut menyapa masyarakat yang ada di perairan. Setiap masyarakat yang ditemui, turut diberikan sembako oleh Kapolda.