Kumpulkan Poin, PT Pegadaian Beri Hadiah Emas 500 Gram dan Mobil Listrik

Mobil-wuling.jpg
([Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Pegadaian menghadirkan program Pegadaian Poin sebagai bentuk apresiasi. Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah setia Pegadaian untuk mendapatkan hadiah dari poin yang sudah mereka kumpulkan.

Kabag Pemasaran dan Penjualan Kanwil Pegadaian Wilayah II Pekanbaru, Teddy Sutadi Rahman mengatakan program dikhususkan bagi nasabah aktif Pegadaian yang menggunakan produk Pegadaian seperti produk gadai, termasuk gadai reguler, gadai emas, gadai harian gadai bisnis dan lainnya. Kemudian ada pula program pembiayaan, cicilan dan lainnya

“Semua nasabah yang melakukan transaksi berpeluang mendapatkan poin. Setiap transaksi Rp100 ribu, nantinya nasabah akan mendapatkan 10 poin. Poin ini bisa dicek di aplikasi Pegadaian Digital Service atau bisa langsung menghubungi call center Pegadaian 1500569,” ujarnya, Senin 7 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, adapun periode pengundian akan dibagi menjadi dua, yakni periode Mei hingga Agustus yang akan diundi pada September 2023 mendatang. Sedanhkan periode kedua ialah September hingga Desember dan n diundi pada Januari 2024.

"Hadiahng mulai dari tabungan emas senilai Rp1 juta untuk 120 nasabah. Kemudian ada pula Playstation 5, Samsung 23+, Honda Scoopy, Wuling Air EV masing-masing 24 unit. Sedangkan untuk grandprize kita menyiapkan emas sebesar 500 gram sebanyak 2 keping,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada nasabah untuk terus meningkatkan transaksi agar poin semakin banyak dan peluang menang semakin besar. Sebab setiap 10 Pegadaian Poin, dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian.

“Untuk penukaran poin menjadi kupon undian dapat dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital dan website pengecekan poin,” tukasnya.


Kendati demikian, ia tetap mengimbau masyarakat untuk tidak mudah tertipu dan terpancing oleh iming-iming undian berhadiah yang mengatasnamakan Pegadaian.