Rayakan HUT Ke-77 Bhayangkara, Kapolda Riau: Polisi Adalah Milik Masyarakat

HUT-ke-77-Bhayangkara.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE,  PEKANBARU-Seluruh jajaran Polri di Seluruh Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara

Di Polda Riau, perayaan HUT Bhayangkara  dilaksanakan di Halaman Apel Kantor Gubernur Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu, 1 Juli 2023.

Pantauan RiauOnline.co.id, seluruh Forkopimda Riau, TNI-Polri, Satpol PP melaksanakan upacara HUT ke-77 Bhayangkara yang dipimpin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Dalam amanatnya, Irjen Iqbal menyampaikan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada seluruh keluarga besar Polri khususnya di Polda Riau.

"Polisi tidak bisa bekerja maksimal, polisi butuh bantuan seluruh elemen masyarakat dan tegur jika kami salah."

"Meskipun di luar sana masih banyak oknum-oknum menyakiti hati masyarakat. Tapi kami akan terus berbakti untuk bangsa dan negeri," tegas Irjen Iqbal dalam sambutannya.


Selanjutnya, Irjen Iqbal juga menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pabowo untuk merayakan dan melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara di Kantor Gubernur dan Bupati.

"Kapolri memerintahkan seluruh Kapolda dan Kapolres untuk melaksanakan upacara HUT Bhayangkara di Kantor Gubernur atau Bupati. Dari sabang sampai merauke," lanjut Jenderal Bintang Dua ini.

Banyak prestasi yang diperoleh Polda Riau di tahun 2023, namun Irjen Iqbal tidak ingin prestasi yang diperoleh tersebut menjadikan dirinya dan jajaran sombong.

 

 

"Kami akan terus berbenah, terus menjadi pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat disetiap hal. Karena polisi adalah milik masyarakat."

"Apalagi kita semakin dekat dengan pesta demokrasi. Semoga pemilu tahun 2024 akan menjadi Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Sekali lagi Selamat HUT Bhayangkara ke-77, terimakasih Bapak Gubernur dan terimakasih untuk masyarakat Riau," tutupnya.