Pemuda Muhammadiyah Riau Minta Sekdaprov Minta Maaf, Tak Perlu Klarifikasi

Sekdaprov-Riau-klarifikasi.jpg
(Suara.com/Eko Faizin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Riau sarankan Sekdaprov Riau SF Hariyanto untuk meminta maaf kepada masyarakat dan tidak perlu lakukan klarifikasi atas beredarnya video dan foto flexing anak serta istrinya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Riau Rizal S di Pekanbaru, Rabu 29 maret 2023. Menurut Rizal, klarifikasi yang disampaikan sang Sekda tidak logis dan justru menebar kebohongan publik.

"Sebagai bagian dari masyarakat Riau, kami Pemuda Muhammadiyah Riau minta pak Sekda minta maaf atas beredarnya video dan foto Flexing anak serta istrinya. Bukan sebaliknya menyampaikan klarifikasi yang tidak logis dan justru menebar kebohongan publik".


Lebih lanjut, Rizal mengajak kepada para pejabat publik untuk mengindahkan ajakan Presiden Jokowi agar dapat hidup sederhana dan berempati terhadap kondisi masyarakat, bukan malah sibuk memamerkan gaya hidup hedonisme.

Rizal juga menyebut momen Ramadhan adalah momen untuk memperbanyak ibadah yang berhubungan langsung dengan Allah SWT dan hubungan sosial dengan sesama.