Promo Akhir Tahun, Beli Honda Dapat Voucher Ganti Oli Gratis

PT-Capella-Dinamik-Nusantara19.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki akhir tahun, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali memberikan promo khusus bagi konsumen. Promo kali ini dapat dimanfaatkan bagi konsumen pengguna Honda lama untuk melakukan perawatan sepeda motor Hondanya di AHASS.

Program “Buy 1 Get 1” merupakan program pembelian satu sepeda motor Honda baru gratis satu voucher oli mesin motor lama untuk sepeda motor Honda. Program berlaku di seluruh jaringan Dealer yang memiliki Bengkel AHASS serta beberapa AHASS mandiri yang terpilih di wilayah Riau.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan program diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda baru pada periode Oktober sampai dengan Desember 2022.

"Di mana konsumen dapat memanfaatkan voucher gratis oli mesin untuk perawatan Motor Honda lama yang dimiliki agar performa sepeda motor Honda lamanya tetap terjaga," ujarnya, Senin 12 Desember 2022.

Usai pembelian sepeda motor baru konsumen langsung bisa menggunakan voucher gratis oli tersebut dengan ketentuan berlakunya voucher hanya untuk sepeda motor Honda dengan tahun produksinya 2014 hingga 2019.

Lebih lanjut, voucher ini hanya berlaku 60 hari dari waktu pembelian atau disesuaikan dengan tanggal yang tertera pada voucher tersebut

"Voucher hanya berlaku untuk perawatan di AHASS dari Dealer penjualan motor atau AHASS yang ditunjuk oleh Dealer penjual. Untungnya lagi voucher ini boleh digunakan atau diberikan kepada keluarga, teman atau kerabat yang memiliki sepeda motor Honda juga," pungkasnya.

Bagi konsumen yang telah mendapatkan voucher gratis oli motor ini, bisa mengunjungi dealer penjual dimana konsumen membeli motor dengan membawa voucher tersebut. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar program dan perawatan sepeda motor Honda, follow akun instagram @ahasshonda_riau dan informasi seputar Honda bisa di dapatkan juga di akun instagram @capellahondariau.


 

 

Selain itu manfaatkan juga fasilitas AHASS seperti PIT Express, booking service, service kunjung dan fasilitas lainnya yang memudahkan konsumen serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas.