Keluarga Fikri Berurai Air Mata Dapat Bantuan Kursi Roda dari Polda Riau

Kompol-Boby-S.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kedatangan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Riau, Kompol Boby S dan rombongan disambut bahagia bercampur sedih oleh keluarga Sayana di Desa Lubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat, 2& November 2022. 

 

Bagaimana tidak, Kompol Bobi dan rombongan membawa kotak kardus berisi kursi roda buat Fikri Maulana (17) yang mengalami lumpuh dan autis sejak usia 3 tahun. 

Dengan kondisi keuangan terbatas, Sayana sangat ingin membelikan kursi roda, namun malah mendapatkannya secara cuma-cuma dari Polda Riau. 

 

"Subhanallah, alhamdulillah terimakasih ya Allah," ucap nenek Fikri sambil berurai air mata keluar rumah menyambut kedatangan rombongan personel Polda Riau. 

 

Tak hanya itu, Ibu kandung Fikri Maulana, Sayana juga bahagia dengan mata berkaca-kaca menyambut kedatangan Penmas Polda Riau. 

 

"Alhamdulillah terimakasih pak polisi sudah jauh datang kesini dan repot-repot memberikan kursi roda untuk Fikri. Kami sekeluarga bersyukur mendapatkan bantuan ini," ujar Syana sambil mengusap air mata. 

 

Sayana juga mengatakan kalau Fikri Maulana sudah mengalami Autis sejak usia 3 tahun, namun tidak bisa berjalan baru dalam satu bulan terakhir. 


 

"Sebelumnya Fikri bisa berjalan, tapi tidak tau kenapa dia lumpuh seperti ini. Namun berkat kursi roda yang pak polisi berikan, Fikri bisa keluar rumah lagi," pungkasnya. 

 

Ditempat yang sama, Kompol Bobi mengatakan kegiatan ini merupakan informasi dari warga kalau adanya anak yang mengidap autis perlu mendapatkan perhatian. 

 

 

 

 

"Atas informasi masyarakat, kita datang ke lokasi dan ternyata benar Fikri lumpuh dan tidak bisa berjalan," ujar Kompol Bobi. 

 

Kompol Bobi juga bersyukur keluarga Fikri menyambutnya dengan baik. 

 

"Alhamdulillah ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, semoga Fikri kedepan bisa bersekolah dan cepat pulih," pungkasnya.