Kapolda Riau Irjen Iqbal Ultimatum Pembuat Onar di Riau: Saya Tindak Tegas

Irjen-Mohammad-Iqbal43.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Mohamad Iqbal menginstruksikan kepada jajarannya untuk menindak tegas bagi pelaku yang menganggu kenyamanan masyarakat. 

 

Hal tersebut disampaikan Irjen Iqbal usai adanya remaja laki-laki yang dikeroyok oleh kelompok diduga geng motor hingga mengalami luka serius pada bagian kepala di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

 

Tidak hanya itu, jendral bintang dua ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dalam melakukan aktifitas. 

 

 

 


"Saya ingatkan kepada kelompok yang mencoba merusak kenyamanan dan ketertiban masyarakat akan saya tindak tegas dan terukur," tegas Irjen Iqbal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 15 September 2022.

 

Selanjutnya, Irjen Iqbal juga memerintah jajarannya untuk terus melakukan patroli demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

 

"Bagi warga yang ingin bepergian, jangan sendiri-sendiri dan terlalu mencolok. seperti menggunakan handphone saat berkendara atau menggunakan emas dan hal lainnya," papar Iqbal. 

 

 

 

Mantan Kadiv Humas Polri ini juga memerintahkan personel Polda Riau dan polres jajaran untuk terus rutin melakukan patroli dari pagi hingga malam hari.

 

"Saya sudah perintahkan jajaran Polda Riau dan Polres untuk melakukan patroli Blue Light dari pagi, siang, malam hingga dini hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," tutupnya.