Terpeleset saat Main di Sungai Rateh, Bocah 11 Tahun Dilaporkan Tenggelam

Pencarian-korban-tenggelam13.jpg
(Dok SAR Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Terpeleset saat bermain di pinggir sungai Rateh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), seorang bocah berusia 11 tahun dilaporkan tenggelam, Jumat, 2 September 2022 sore. 

 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban bernama Bombom (11) warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Inhil terjatuh dan terpeleset saat bermain bersama teman-temannya. 

 

 

 

 

"Korban bermain dengan temannya ditepian sungai kemudian terpeleset, jatuh dan tenggelam  di Sungai Reteh, perbatasan Kabupaten Indragiri Hulu pada titik koordinat 0°58'10.24"S - 102°45'40.88"E," ujar I Nyoman, Sabtu, 3 September 2022.

 

Ia menyebut, Tim SAR Pekanbaru menerima informasi peristiwa itu dari Lurah Selensen pada Jum'at malam sekira pukul 20.40 WIB.

 


Kemudian, demi menyelamatkan korban, masyarakat setempat berupaya untuk melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman secara tradisional, namun sampai saat ini masih belum membuahkan hasil.

 

 

Hingga berita ini dirilis, proses pencarian korban masih terus diupayakan dengan mengerahkan 5 personel rescue dari Pos SAR Tembilahan menggunakan perahu karet.