Tiba di Pekanbaru, Ketua DPRD Riau Sambut 2 Paskibraka Nasional Asal Riau

Yulisman9.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua DPRD Riau, Yulisman, menyambut dua Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Nasional asal Provinsi Riau Muhammad Farrel Althaf Yudawa dan Dhea Sumardi, saat tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru pada Senin, 29 Agustus 2022.

 

Muhammad Farrel Althaf Yudawa merupakan pelajar SMAN 8 Pekanbaru, kelahiran Pekanbaru 8 Oktober 2006. Farrel juga merupakan putra dari pasangan Yulisman, dan Wahyu Setiowati.

 

Sementara itu, Dhea Sumardi merupakan pelajar SMKN 1 Bangkinang, Kabupaten Kampar, kelahiran Bangkinang 17 Januari 2006. Dhea adalah putri pasangan Sumardi dan Sumi Wati.

 

Yulisman berpesan pada Farrel dan Dhea, setelah selesai mengemban tugas yang sangat berarti tesebut puteranya diharapkan dapat menerapkan nilai-nilai perjuangan dan pancasila yang dapat dijadikan modal dalam menghadapi masa depan.

 

"Sebagai orang tua tentu kami merasa bangga dengan Farrel dan Dhea yang sudah berhasil melaksanakan tugas melakukan Pengibaran Bendera Pustaka di Istana pada 17 Agustus 2022 lalu," jelas Yulisman.

 

Ia berharap semoga nilai-nilai perjuangan dan pancasila yang sudah diberikan oleh BPIP bisa menjadi nilai yang ditanamkan dalam diri dan jiwa dalam kehidupan mereka sehari-hari.

 


"Tentu di sana Paskibraka diberikan nilai-nilai oleh BPIP yang tujuannya agar sekembalinya ke sini bisa diaminkan dalam hidupnya," ujar Yulisman. 

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Bobby Rahmat, juga menyampaikan rasa bangganya dengan menyambut dua putra dan putri asal Riau yang menjadi wakil Riau di Paskibraka Nasional itu.

 

"Tentunya kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada orangtua mereka yang terus memberikan dukungan sehingga sukses menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera," ujarnya.

 

 

Bobby Rahmat juga mengharapkan kepada Farrel dan Dhea untuk terus berkarya apalagi masa depan cerah ada ditangan mereka.

 

"Suatu kebanggaan bagi kita dua putra dan putri terbaik kita ini kembali dengan membawa harum nama Riau, semoga menjadi inspirasi bagi yang lain," tandasnya.