Bejat, Ayah Tiri Gauli Anaknya hingga Hamil di Rokan Hulu

Perkosaan2.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Entah setan apa yang merasuki seorang ayah di Rokan Hulu diduga nekat menggauli anak tirinya hingga hamil. Sungguh bejat. 

 

 

 

Atas perbuatannya tersebut, Kepolisian Sektor Ujung Batu terpaksa mengamankan seorang pelaku yang diduga nekat mencabuli anak tirinya tersebut. 

 

 

Saat dikonfirmasi ke Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Paur Humas, Aipda Mardiono P mengatakan saat ini pelaku YZ sudah diamankan.

 

 

 

"Benar ada dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Pelaku YZ merupakan ayah tiri dari korban YAZ (13)," terangnya melalui telepon genggam, Sabtu, 27 Agustus 2022 pagi.


 

 

 

Menurut Aipda Mardiono, peristiwa bejat itu diketahui, Kamis, 25 Agustus sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban bercerita kepada pelapor selaku orang tuanya WH (28) bahwa dirinya tidak pernah datang bulan.

 

 

 

"Saat itu pelapor memegang perut korban dan menekannya. Saat itu pelapor merasakan perut korban sudah keras. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk melakukan USG," terangnya.

 

 

 

Dari hasil USG kata Mardiono diketahui korban sudah berbadan dua alias hamil.

 

 

 

"Pelapor menanyakan siapa yang melakukan hal tersebut. Kemudian korban mengatakan dirinya sudah disetubuhi oleh pelaku YZ yang merupakan ayah tirinya. Aksi bejat ini dilakukan pelaku di kamar mandi, Rabu, 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB," sambungnya.

 

 

 

Tidak terima perbuatan pelaku, pelapor langsung mendatangi Polsek Ujung Batu untuk membuat laporan. 

 

"Berdasarkan laporan, polisi melakukan penyelidikan. Dari penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap. Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan sudah berapa kali pelaku menggauli korban. Dan motifnya seperti apa masih dalam penyelidikan," tutup Mardiono.