Syamsuar Kenang Pertemuan Terakhir dengan Tjahjo Kumolo: Orangnya Sederhana

Gubernur-Riau-Terima-Penghargaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo. 

 

"Atas nama pribadi dan segenap jajaran Pemerintah Provinsi Riau turut berbelasungkawa atas berpulangnya Bapak H. Tjahjo Kumolo, Menteri Menpan RB. Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah dan ditempatkan di sisi terbaiknya," katanya.

 

Syamsuar mengenang, sosok Tjahjo adalah sosok yang baik dan pekerja keras. Sosok yang juga merupakan putra terbaik bangsa. Tjahjo juga dinilai sebagai sosok yang responsif.

 

 

"Beliau orangnya sederhana. Tentu selama kami bertugas di daerah beliau responsif, kita kehilangan beliau dan semoga pengabdian ini menjadi amal ibadah," ujarnya.

 


Lebih lanjut, sebelum Tjahjo meninggal dunia, Syamsuar mengatakan, pertemuan terakhirnya saat berkunjung ke Pekanbaru pada Mei lalu.

 

Saat itu Syamsuar mengaku sempat berdiskusi terkait perguruan tinggi swasta di Riau.  Tjahjo Kumolo memberikan dukungan penuh akan hal itu.

 

"Terakhir kami komunikasi soal birokrasi di Riau. Ada juga soal kita membahas terkait perguruan tinggi swasta," pungkasnya.