Road to HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Riau Silahturahmi ke Wartawan Senior

Anjangsana-Polda-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Kabid Humas Polda) Riau, Kombes Pol Sunarto beserta rombongan melakukan anjangsana atau silaturahmi ke rumah orangtua wartawan Cakaplah.

Kunjungan ke rumah wartawan senior bernama Didi di Pekanbaru ini juga sekaligus merupakan kegiatan bantuan sosial, Jumat, 24 Juni 2022.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan Polda Riau dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Direktur Kriminal Umum Kombes Teddy, ibu-ibu Bhayangkari dan sejumlah perwira Polda Riau lainnya.

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh orangtua wartawan Cakaplah Bintang, Semi Wulandari beserta keluarga dan beberapa mitra media Polda Riau untuk melihat kondisi Didi yang mengalami sakit sudah berbulan-bulan lamanya.


"Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bersempena HUT Bhayangkara. Selain dapat bersilaturahmi, giat anjangsana ini tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kombes Narto.

Dipenghujung anjangsana, rombongan juga berkesempatan membesuk orangtua Bintang yang sedang terbaring sakit.

"Bintang merupakan teman-teman kita dan saat ini orangtuanya sedang sakit. Untuk itu, kita bersama-sama mendoakan kesembuhan orangtuanya agar dapat beraktivitas sediakala," terang Narto.

Perwira bunga tiga ini berharap kesembuhan bagi orangtua Bintang agar bisa lekas pulih dan beraktivitas kembali.

"Semoga lekas sembuh," tutup Narto.