Parisman Ihwan Yakinkan Warga Pekanbaru dan Kampar soal Pj Kepala Daerah

Parisman-Ihwan11.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Riau, Parisman Ihwan,  mengimbau warga Pekanbaru dan Kampar bersabar menunggu sosok yang ditunjuk pemerintah pusat menjadi Pj Walikota dan Bupati di dua daerah itu. 

 

"Kita imbau warga Pekanbaru dan Kampar untuk bersabar menunggu SK Pj. Kita tunggu saja hasilnya," ujar Parisman, Sabtu, 14 Mei 2022.

 

Parisman mengatakan Syamsuar sudah merekomendasikan orang yang tepat dalam mengisi jabatan tersebut.

 

 "Gubernur sudah melakukan rekomendasi sesuai prosedur yang berlaku. Kalau siapa pilihan pusat sabar saja untuk menunggu," jelasnya.

 


Terkait isu yang beredar bahwa calon kuat dari dua Pj tersebut ternyata di luar yang direkomendasikan Syamsuar, Parisman kembali mengatakan untuk menunggu hasilnya. 

 

"Dalam politik yang dinamis, memang belum tentu keputusan pusat sama dengan keputusan yang ada di Riau. Yang pasti gubernur telah melakukan aturan dan regulasi yang benar. Keputusan tetap di pusat. Jadi kita tunggu saja, kita harap warga bersabar," ujarnya. 

 

"Yang pasti yang akan menjabat sebagai Pj walikota dan Pj bupati Kampar pasti eselon 2 di lingkungan Pemprov Riau. Orang-orang yang membantu gubernur menjalankan roda pemerintahan di Pemprov Riau,"jelas Parisman.

 

 

 

Tak berhenti di situ, Parisman menambahkan Pj Walikota dan Bupati Kampar yang akan di pilih, selain orang yang bisa membantu gubernur menjalan kan roda pemerintahan di Riau, juga orang-orang terbaik.

 

"Tentunya orang kepercayaan dan terbaik dari Gubernur Riau," singkatnya.