Nyinyir Lihat Tetangga Pakai iPhone tapi Mobil Jelek, Cewek Ini Dikritik

Mobil-tua.jpg
((Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Media sosial kembali diramaikan dengan konten curhatan seorang warganet yang kemudian menjadi viral. Bisa jadi viral karena mendapat banyak dukungan, atau malah dicerca banyak warganet lain.

Curhatan dari pengguna TikTok satu ini termasuk kategori kedua, lantaran kontennya menuai banyak kecaman publik, apalagi ketika kembali diviralkan di platform lain seperti Instagram.

Dipantau di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat unggahan seorang pengguna TikTok yang merekam kedatangan sebuah keluarga.

Secara spesifik pemilik konten menyoroti wanita yang mengenakan gaun putih di sana. Rupanya si pemilik akun fokus pada penampilannya yang luar biasa modis yang cukup mencolok di antara keluarganya.

Bukan cuma itu, pemilik video juga menyoroti si wanita berambut panjang yang disebutnya mempunyai iPhone. Ia lantas membandingkannya dengan mobil yang dikendarai wanita itu, yakni sebuah sedan jadul berwarna biru, yang dianggapnya tidak sebanding.


"HP IP (iPhone) gaya modis, tapi mobil nya ,,,,," ujar pemilk video sambil terus merekam kedatangan keluarga tersebut dari balik jendela rumahnya.

"Sumpah mau ketawa tapi tetangga saya," lanjutnya, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (7/5/2022). "Tetep pede dan selalu bersyukur Bestie."

Entah apa maksud si pemilik video hingga mengunggah curhatan tersebut. Namun yang pasti, warganet malah berbalik mengecam pemilik video alih-alih ikut mengomentari wanita yang sedari tadi jadi objek utama rekaman dikutip dari suara.com

Tak hanya itu, warganet juga beramai-ramai bersyukur karena pemilik video bukanlah tetangga mereka lantaran kelewat nyinyir.

"Untung bukan tetangga saya," kata @pembasmi.kehaluan.reall.