Mulai Dari Rp 5.000, Kamu Bisa Berlibur Lebaran di Sini

Taman-Bunga-Impian-TBI-Okura1.jpg
(HASLINDA/RIAUONLINE)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Momen libur lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mengajak sanak saudara bertamasya. Salah satu destinasi yang menarik perhatian wisatawan yakni Taman Bunga Impian (TBI) Okura Pekanbaru.

Pengelola TBI Okura, Musnidianto mengatakan, jumlah kunjungan ke taman bunga ini pun meningkat dibanding hari biasanya.

"Meski tidak signifikan, tetapi ada peningkatan, rata-rata per hari itu sekitar 200 tiket yang terjual. Hari pertama Lebaran, sekitar 100 tiket, kedua 200 an, ketiga 250 an tiket," ujar Musnidianto, Senin 9 April 2022.


Dikatakan Musnidianto, apalagi pihaknya tidak menaikkan harga di saat libur lebaran sehingga memancing pengunjung dari luar Pekanbaru seperti Dumai, Siak, hingga Sumatera Barat dan Jambi.

"Harga kami masih seperti hari biasa, tiket Rp5 ribu, dan gazebo Rp15 ribu. Selebihnya tidak dikenakan biaya tambahan," imbuhnya.

Dengan demikian, Musnidianto mengatakan pihaknya akan terus membenahi TBI Okura, mulai dari perbaikan hingga penambahan fasilitas wisata, seperti gazebo, musala, sumber air bersih, toilet, dan kolam ikan.

"Di TBI Okura sekarang juga sudah ada spot foto baru, fasilitas pemainan anak-anak, dan jembatan pancing, serta becak. Kami terus berbenah," pungkasnya.