Kapolda Riau Salurkan Bantuan Sembako untuk Buruh di Riau dari Kapolri

Irjen-Mohammad-Iqbal28.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polda Riau salurkan bantuan 1.000 paket sembako dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk buruh di Provinsi Riau.

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal kepada perwakilan burih dari DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Riau.

 

 

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolri untuk teman-teman buruh di Riau,ini adalah atensi dan perhatian dari Bapak Kapolri,” ungkapnya, Selasa, 26 April 2022.

 

Jenderal Bintan Dua itu menyebut, semua pihak harus bekerjasama dan bergotong royong di era pandemi Covid-19.

 

“Bayangkan kita diprediksi dulu 10 tahun baru selesai vaksinasi 250 juta penduduk. Tapi dua tahun sekarang sudah mau selesai. Lebih dari 70 persen herd immunity. Alhamdulillah positivity rate kita sudah landai,” tuturnya.

 

Irjen Iqbal menambahkan, Polri pun juga menaruh perhatian lebih atas kondisi ekonomi masyarakat di era pandemi covid-19 ini.

 


Untuk itulah, Kapolri Jenderal Sigit memberikan bantuan bagi buruh sebagai kalangan yang terdampak langsung pandemi. Diharapkan bisa meringankan beban mereka.

 

 

 

 

"Inilah perhatian dari Pak Kapolri kepada teman-teman buruh. Untuk di Provinsi Riau ada seribu paket yang disalurkan," katanya.