TLCI Chapter #2 Riau Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak yatim

anak-yatim-paket-lebaran.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #2 Riau kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, terutama terhadap anak yatim.

Mereka berbagi di Bulan Ramadan terhadap Panti Asuhan Al Istiklal yang berada di Jalan Harapan Raya, Tangkerang Timur, Sabtu, 23 April 2022.

TLCI Chapter #2 Riau kali ini memberikan paket lebaran bagi seluruh anak yang berada di Panti asuhan tersebut.

Bantuan berupa uang tunai Rp 5 juta rupiah dan 78 paket lebaran yang langsung diterima anak anak dengan penuh suka cita. Seorang anggota Club secara spontan memberikan THR langsung kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

“Sebuah kebahagian bagi kami, warga di Panti Asuhan ini, khususnya anak anak kami atas kepedulian dan bantuan dari bapak bapak ibu TLCI Chapter #2 Riau berbagi dengan kami yang ada disini,” ujar pimpinan Panti Asuhan, Dodi, Sabtu, 23 April 2022.


Dodi juga menjelaskan kedatangan rombongan TLCI Chapter #2 Riau dengan bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan beban yang harus dipikul para pengasuh.

“Alhamdulillah, sekali lagi kami ucapkan berterima kasih kepada TLCI Chapter #2 Riau dan datang kesini melihat keberadaan kami di Panti ini," tutup Dodi

Ditempat yang sama, Pembina TLCI Chapter #2 Riau, yang juga merupakan Kabid Humas Polda Riau, Sunarto dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Panti Asuhan Al Istiklal.

“Atas nama ketua dan seluruh rekan club, saya menyampaikan terimakasih, telah diberikan kesempatan bersilaturahmi, menengok dan berkumpul dengan anak anak disini, semoga apa yang kami niatkan bisa diterima dan bermanfaat bagi warga disini,” ujarnya.

Narto menjelaskan kegiatan bhakti sosial merupakan salah satu agenda tetap club sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, disamping agenda lainnya.

“Keberadaan TLCI Chapter #2 Riau ini harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama saudara saudara kita yang membutuhkan kepedulian, seperti halnya bagi anak anak yatim di Panti Asuhan Al Istiklal ini,” lanjutnya.

“Ini merupakan sumbangsih dari sekuruh anggota TLCI Chapter #2 Riau yang ingin selalu hadir dan berbagi dengan sesama. Memanfaatkan bulan suci Ramadan merupakan moment yang tepat bagi kita semua untuk mewujudkan kepedulian itu," pungkasnya.