DPD Golkar Riau Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Syamsuar408.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Golkar (DPD)  Partai Golkar Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu 24 April 2022. 

 

Kegiatan ini diikuti seluruh kader Golkar Riau dan organisasi sayap partai dan masyarakat sekitar. 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Riau, Syamsuar dalam kata sambutannya mengatakan di bulan suci Ramdan yang penuh berkah ini menjadi ladang pahala untuk kita semua.


 

"Saya atas nama Pimpinan DPD Golkar Provinsi Riau mengucapkan terimaka kasih atas kepedulian rekan semuanya. Apalagi bulan suci Ramahadhan ini penuh berkah, semoga kita mendapaat pahala yang setimpal dengan apa yang kita berikan," ujar Syamsuar, Minggu 24 April 2022. 

 

"Kita berbagi kepada saudara yang membutuhkan, baik kaum Dhuafa, fakir miskin dan juga anak yatim," tambahnya. 

 

 

 

Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau, mengatakaan kegiatan  ini diharapkan tidak hanya terjadi selama Ramadan saja, namun tetap dilakukan di hari-hari biasa. 

 

"Harapan kami semoga rekan semua di masa berikutnya sesduah ramadan tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial dan membantu masyarakat. Termasuk dengan adanya bencana perlu dukungan dan uluran tangan baik dari DPD maupun fraksi," pungkasnya.