Agung Nugroho Didorong Demokrat Inhil Maju Pilkada Gubernur, Ini Responsnya

DPD-Demokrat-riau.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir mendorong Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho agar maju pada Pilgubri 2024 mendatang.

 

Ketua DPC Demokrat Indragiri Hilir, Syamsudin Uti, mengatakan Pemilu 2024 didominasi oleh pemilih dari kalangan milenial. Hal itu sesuai dengan sosok Agung yang masih berusia 37 tahun sebagai representasi anak muda.

 

"Apalagi posisinya Agung yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau membuktikan bahwa Agung layak didorong sebagai calon gubernur," terangnya, Selasa, 15 Maret 2022.

 

 

Wakil Bupati Indragiri Hilir itu mengatakan pihaknya tak sekadar memajukan Agung sebagai calon gubernur, melainkan sesuai tagline 'Muda adalah Kekuatan'.


 

"Sosok Agung sama seperti Ketua Umum kami, AHY, masih sosok muda yang memiliki semangat juang tinggi, dan tentunya sangat menjual," ujar Syamsudin.

 

Lebih jauh, Syamsudin menuturkan sebelumnya Agung memperoleh suara yang mencapai 27 ribu di Dapil Pekanbaru.

 

"Era digital saat ini kan menentukan dinamika politik, dan Agung terbukti aktif dan eksis di media sosial ini karena banyak anak muda di situ," tuturnya.

 

 

Menanggapi itu, Agung mengatakan akan mempertimbangkan dukungan soal dirinya maju pada Pilgubri 2024 mendatang.

 

"Saya masih membaca situasi politik ke depannya, apakah memungkinkan maju atau tidak, dan yang lebih penting dan tak bisa dilupakan lagi, saya ikut arahan dari DPP," pungkas Agung.