Gagak Hitam Pasangkan Tanjak Kepada Sekwan DPRD Riau

gagak-hitam.jpg
(Bagus Pribadi/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Organisasi Masyarakat Gagak Hitam menyambangi Sekwan DPRD Riau, Muflihun, dalam rangka silaturahmi. Dalam pertemuan itu, Gagak Hitam memberikan tanjak dari Kepulauan Meranti kepada Muflihun.

Ketua Gagak Hitam, Datuk Yusri Yano, mengatakan kedatangannya memang hanya untuk bersilaturahmi dengan Muflihun. Ia menyampaikan tak ada maksud lain di balik kunjungan mereka itu.

"Kami belum mengajak Sekwan jadi penasihat kami. Karena itu kami serahkan lagi ke Sekwan. Jika nanti kita tawari dan beliau bersedia, kami sangat senang," katanya, Selasa, 22 Februari 2022.

Sementara Muflihun menuturkan, Gagak Hitam ke depannya bisa sebagai wadah untuk mempersatukan Melayu. Sebab, ia menginginkan Melayu lebih kompak di Riau.


"Apalagi sebagai Islam punya hubungan kekeluargaan yang baik. Jadi tidak ada lagi pertikaian, kita ingin melayu saling bersama," terang Muflihun.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa masyarakat Riau itu heterogen, jadi sebagai Melayu ia meminta masyarakat menampilkan kebaikan di Riau sebagai wilayah sendiri

"Harapannya kepada Gagak Hitam bisa berkembang lebih baik, bisa menjadi ormas Melayu yang membanggakan kita bersama," tutupnya.