Harapan Kapolda Riau Pada Peresmian Mess Polwan Ekayasti Anindya

mes-polwan.jpg
(humas polda riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meresmikan Mess Polwan Polda Riau di jalan Prambanan, Pekanbaru, Rabu, 8 Desember 2021.

Mess Polwan tersebut diberi nama 'Ekayasti Anindya' yang artinya Wanita cantik, unggul dan tidak tercela.

"Maksud cantik di sini bukan cantik parasnya, namun cantik akhlaknya, perilaku dan pikiran serta berkualitas," ucap Irjen Pol Agung dalam sambutannya, Rabu, 8 Desember 2021.

Tidak hanya itu, Irjen Pol Agung juga mengatakan wanita atau Polwan yang tinggal di Mess tersebut memiliki kenangan manis (sweet memory), serta teman kolega yang saling menjaga dan bahu-membahu dengan yang lain.


"Awal tinggal disini berpangkat Bripda, namun setelah pergi dan balik kesini ada yang pangkat Kompol, AKBP dan ini mengandung unsur sweet memory yang indah," lanjutnya.

Dengan menempatkan Polwan di Mess tersebut, Irjen Pol Agung berharap para Polwan dapat meraih mimpinya serta menjadi Polwan yang berkualitas bukan hanya menjadi pengantar air bagi untuk Polisi Pria.

"Intinya kesederhanaan Polwan untuk menjaga marwah wanita untuk tetap disiplin, cantik, unggul dan tidak tercela serta mampu mewujudkan cita-cita," tutupnya.

Adapun Mes Polwan yang telah direnovasi terdiri dari 17 kamar yang mampu menampung 42 Orang, 8 kamar mandi, 1 ruang dapur, 1 ruang tamu yang dilengkapi dengan smart Tv dan jaringan internet.