Kisah Mistis Tukang Bakso Hilang Dibawa Jalan Kakek-Kakek

tukang-bakso.jpg
([Suarakaltim.id/Apriskian Tauda Parulian])

RIAUONLINE - Sempat membuat geger warga Samarinda, pedagang bakso keliling bernama Daryanto (39) yang hilang pada hari Senin (15/11/2021) lalu, akhirnya berhasil ditemukan.

Daryanto ditemukan di bawah pohon yang berada di jalan Kapten Suedjono. Penghubung jembatan Achmad Amins oleh seorang warga yang kebetulan mengenali korban, pada hari Rabu (17/11/2021), sekitar pukul 17.10 Wita.

Saat ditemui di Mapolsekta Sungai Kunjang, Daryanto mengakui saat itu dirinya diajak oleh salah satu orang tua untuk berjalan-jalan. Bahkan sebelum mengajak jalan, orang tua tersebut sempat ingin membeli bakso.

“Awalnya dia (orang tua) mau beli bakso 3 bungkus, saya bikin lah. Kemudian, tiba-tiba dia ajak saya untuk jalan. Tapi tidak menggunakan sandal. Mangkok yang jatuh itu sengaja saya jatuhkan,” ungkap Daryanto. Rabu (17/11/2021).


Daryano menjelaskan mengapa dirinya berada di daerah tersebut. Pasalnya, dirinya mengaku bahwa selama dua hari tersebut Daryanto hanya berjalan di sekeliling jalan Ringroad.

“Bingung sih kok saya ada di daerah itu (Jalan Kapten Soedjono), padahal saat itu saya hanya mutar saja di Ringroad (tempat Daryanto menghilang). Pas jalan itu saya dikasih wejangan sama orang tua itu. Katanya saya ini kurang bersedekah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Ipda Roni Wibowo mengatakan saat ditemukan pihaknya pun langsung membawa Daryanto menuju rumah sakit Hermina guna memeriksa Kesehatan korban.

“Iya korban langsung kami bawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu,” ungkap Roni.

Saat ini, Daryanto masih berada di Mapolsek Sungai Kunjang gunan dimintai keterangan. Kemudian setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

 Artikel ini sudah tayang di SUARA.com/ Suarakaltim.id