Guru STM Cantiknya Kelewatan, Pelajar Rela Masuk Sekolah Hari Minggu

Viral-guru-STM-cantik.jpg
((TikTok/@anakrantauuuuuuuv))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Guru cantik di salah satu Sekolah Teknik Menengah menjadi buah bibir. Pasalnya, ibu guru tersebut dinilai memiliki wajah yang sangat cantik oleh para murid.

Kecantikan guru ini menjadi viral usai dibagikan oleh salah satu muridnya lewat akun TikTok @anakrantauuuuuuuv pada Selasa 5 Oktober 2021.

Pada unggahan itu terlihat suasana kelas guru cantik tersebut. Beberapa murid nampak duduk di lantai, sementara yang lain nampak baru saja melaporkan sesuatu ke meja guru.

Mengiringi videonya, akun @anakrantauuuuuuuv menuliskan keterangan yang menggambarkan kecantikan sang guru. Dia sampai ogah bolos sekolah karena punya guru yang sangat cantik.

"Gimana mau bolos. Gurunya cantik gini," bunyi keterangan yang ditulis oleh murid STM yang tidak diketahui namanya itu. Dia juga memuji kecantikan sang guru di kolom caption.

Tak butuh waktu lama, unggahan tentang sosok guru STM yang cantik ini berhasil viral di TikTok. Postingan itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar.


Banyak warganet yang ikut memuji paras cantik ibu guru tersebut. Ada juga yang merasa iri karena tidak mendapati guru muda dan cantik semasa sekolah.

"Tag akun gurunya slur," ujar seorang warganet dikutip dari suara.com

"Setiap guru teknik udah pasti cantik. Gue lulusan STM," komentar lainnya.

"Coba aja dulu waktu STM guru gua kayak gini, pasti gak alasan ke WC perginya ke kantin," tulis warganet.

"Kalo gurunya begini hari Minggu juga sekolah gue," celetuk yang lain.

"Kalau kayak gini mah gua betah mau 10 jam belajar yah gaskeun," sambung warganet.

"Kalau guru spek bidadari gak bakal bolos," ujar yang lain.

"Gasuka belajar, tapi kalo gurunya gini dudukku paling depan," tulis lainnya.