Baru 4 Hari Menikah, Pria Ceraikan "Istri" karena Tidak Bisa Masak Sayur

Pria-menikah-dengan-rice-cooker.jpg
([Facebook Khoirul Anam])

RIAUONLINE, MAGELANG-Warga Magelang, Jawa Tengah dihebohkan dengan aksi pria yang menikah dengan rice cooker.

Kabar pernikahan yang tak lazim tersebut sontak langsung ramai jadi perbincangan para warganet di media sosial.

Melalui unggahan foto di akun facebook Khoirul Anam. Pria ini membagikan momen pernikahan dengan rice cooker. Alih-alih dengan seorang wanita.

Dalam unggahannya itu, pria yang berasal dari Magelang ini membagikan potret dirinya sedang akad yang disaksikan seorang penghulu dan seorang saksi.

Setelah pernikahannya sah, ia terlihat menandatangani dokumen di hadapan penghulu. Setelah itu, Khoirul Anam mencium istrinya dan melakukan sesi pemotretan bersama.

"Putih, pendiam, manutan, gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt, anget meneh..tanpamu berasku gk mateng," tulis keterangan caption pria tersebut.


Namun, rumah tangga yang baru mereka bangun ternyata tak bertahan lama. Usia Khoirul Anam dikecewakan istrinya gara-gara tidak bisa memasak sayur.


Alhasil, ia pun memutuskan untuk menceraikan istrinya tersebut. Padahal usia pernikahan pasangan yang aneh itu baru berusia empat hari.

"Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna," ungkapnya dikutip dari suara.com

Usut punya usut, pernikahan tersebut ternyata hanya lelucon semata. Meski begitu, aksi kocak Khoirul Anam itu berhasil mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

"Dah jadi duda aja nich," ujar akun @Defhi**.

"Astaghfirullah, mengakak," ucap akun @Kartika**.

"Ada pesan moral dibalik itu..sindiran keras untuk kaum hawa," sahut akun @Dapik**.

"Ide ny dr mn ya bang, reatif bngt lho. Sumpah ini blm prnh gw bayangin," timpal akun @RendiMc**.