Tiga Polsek di Kuansing Gelar Vaksin Massal

tiga-polsek.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Tiga Polsek di Kabupaten Kuansing, Riau kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat. Vaksinasi tersebut digelar digerai vaksin milik TNI - Polri berada di tiga Polsek diantaranya Polsek Logas Tanah Darat, Benai dan Hulu Kuantan, Sabtu, 18 September 2021.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi serta meningkatkan Herd Immunity bagi masyarakat terutama di Kabupaten Kuansing.

Kapolres menekankan kepada seluruh Polsek jajaran agar meningkatkan vaksinasi terhadap masyarakat pada gerai vaksin TNI - Polri dengan bekerja sama dengan UPTD Kesehatan setempat.


"Target kita 70 persen warga Kuansing akhir 2021 ini sudah menerima vaksinasi," harap Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Tapip melalui keterangannya, Sabtu, 18 September 2021 kemarin.

Data kepolisian untuk Polsek Benai ada 150 dosis vaksin yang disuntikan. Vaksin tersebut untuk dosis pertama dan dosis kedua. Kemudian di Polsek Logas Tanah Darat ada 181 dosis, Polsek Hulu Kuantan 244 dosis.

Kapolres juga mengajak seluruh warga di Kabupaten Kuansing untuk melakukan vaksinasi. "Sudah tersedia di gerai vaksin TNI - Polri ditingkat Polsek, semoga masyarakat bisa melakukan vaksin disana," katanya.