5 Rekomendasi Film untuk Menemani Malam Minggu

The-Dig.jpg
(dailysia.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Banyak pilihan platform film dan video streaming dengan begitu banyak pilihan film  dan drama dari berbagai macam genre di antaranya horor, romantis, aksi, thriller, petualangan dan komedi.

Dari berbagai macam pilihan film dan drama yang menarik tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi hari-hari mu pada saat weekend.

Dengan begitu banyak sekali rekomendasi film terbaik, berikut Riau Online akan memberikan Rekomendasi film terbaik, 5 rekomendasi film untuk menemani malam minggu.

1. Finding Ohana

 New Key Art And Trailer For FINDING ';OHANA | Rama';s Screen

Finding Ohana /pixabay.com

Film yang bengenre petualangan ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun yang tersembunyi di gua sebuah desa, film ini menyajikan serunya petualang dan keindahan aklam Hawaii.

Finding Ohana dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Owen Vaccaro, Lindsay Watson, Kelly Hu, Chris Parnell, Branscombe Richmond, Marc Evan Jackson, Chria Parnell dan Ricky Garcia.

Bersama adik dan teman barunya , mereka memulai petualangan yang begitu menantang dan seru dengan hanya berbekal liontin dan peta.

Rotten Tomatoes memeberikan skor 84 persen dari penilaian audiens dengan rating 6,1/10 dari 6.403 penilaian.

 

2. Malcolm & Marie

 Malcolm & Marie: Sinopsis dan Ulasan - Cinemags

Malcolm & Marie / cinemags.co.id

Film ini dibintangi oleh John David Washington memerenkan Malcolm  dan Zendaya yang merupakan Marie, film ini merupakan salah satu drama romantis Netflix terbaru yang dirilis pada 5 Fabruari 2021.


Menceritalan tentang kisah cinta Malcolm & Marie yang berjalan sangat romantis di awal hubungan, namun akhirnya mereka mengalami berbagai permasalahan yang merusak hubungan mereka pada akhirnya.

Rotten Tomatoes memeberikan skor 77 persen dari penilaian audiens dengan rating 6,7/10 dari +1000 penilaian.

3. Moxie

 MOXIE (2021) – Teen Comedy Drama Has Moxie | This Is My Creation: The Blog  of Michael Arruda

Moxie / marruda3.wordpress.com

Rekomendasi film terbaik, 5 rekomendasi film untuk menemani malam minggu selanjutnya adalah film Moxie.

Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya dari Jennifer Mathieu, film ini menceritakan tentang remaja dengan sosial isu yang lemah yang diperankan oleh Hadley Robinson yang berperan sebagai Vivian Carter yaitu seorang murid SMA yang merasa muak dengan budaya seksis di sekolahnya.

Rotten Tomatoes memeberikan skor 78 persen dari penilaian audiens dengan rating 6,6/10 dari +1000 penilaian.

 

4. Pieces of Woman

 Pieces of a Woman (2020) - IMDb

 

Pieces of Woman / imdb.com

Martha yang berperan sebagai Vanessa Kirby dan sean sebagai Shia LaBeouf yang merupakan pasangan muda yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Menceritakan tentang kisah pasangan yang menaklukan trauma atas kehilamgan bayi yang dikandung Martha yang meninggal dunia setelah persalinan dan sang dokter tidak bisa berbuat apaun, hal ini membuat marah Elizabeth weiss kemudian ibunda Martha menuntut dokter kandungan itu ke pengadilan.

Rotten Tomatoes memeberikan skor 80 persen dari penilaian audiens dengan rating 7,1/10 dari 43.000 penilaian.

5. The Dig

 Sinopsis The Dig, Cerita Penemuan Arkeologi Kuburan Kapal Anglo-Saxon -  Dailysia

 

The dig / dailysia.com

 

Film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa dengan judul yang sama karya John Preston, mengambil latar tahun 1939 sebelum Perang Dunia ke II, film biografi yang dirilis pada bulan Januari 2021.

The dig diperankan oleh Carey Mulligan, Ralph Flennes, Lily James, Jhonny Flynn, Ken Stott, Ben Chaplin, Arcle Barnes dan Monica Dolan yang mengisahkan tentang penggalian harta karun yang dilakukan oleh Edith dengan bantuan seorang arkeolog yang cerdas.

Menyadari betapa pentingnya dan berharganya penemuan harta karun tersebut, pemerintah pun akhirnya turun untuk membantu proses pengadilan. Imdb rating memeberikan skor 80 persen dari penilaian audiens dengan rating 7,1/10 dari +1.000 penilaian.

Sekian Rekomendasi film terbaik, 5 rekomendasi film untuk menemani malam minggu yang berhasil Riau Online rangkum.