13 Atlet Asal Siak wakili Riau di PON Papua

atlet-siak.jpg
(Hendra/ RIAUONLINE)

Laporan: HENDRA

RIAU ONLINE, SIAK - Sebanyak 13 atlet dan enam pelatih dari Siak akan berjuang mewakili Provinsi Riau pada PON Ke XX di Papua.

Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak, Nassarudin mengatakan, untuk memperkuat tim Provinsi Riau, KONI Siak mengutus 19 orang dari 7 Cabang olahraga 13 atlet dan 6 pelatih.

"Tujuh Cabang olahraga itu adalah cabang Sepatu Roda, Wushu, Panahan, Bola Basket, Sepak Takraw dan Angkat Berat, Mari Kita doakan anak-anak ini menang," ujarnya, di kantor Bupati Siak, kamis 2 September 2021.


Saat ini seluruh atlet sedang melakukan pusat pelatihan Training Center (TC) dibawah pengawasan Koni Riau, yang dipusatkan di Labersa Kota Pekanbaru.

TC sudah berjalan dua minggu dimulai dari tanggal 23 kemarin.

Bertanding di musim pendemi ini dibutuhkan disiplin yang tinggi dengan menjaga kesehatan tubuh yang terpenting menerapkan protokol kesehatan,"terangnya.

Harapnya, para atlet dan pelatih displin waktu dan selalu menjaga kesehatan, Fokus pada latihan, semoga menjadi yang terbaik.

Tak lupa Bupati Siak, Alfedri. Mengucapkan "Selamat bertanding, semoga dapat mengharumkan nama Riau dan Daerah kita semoga kalian mendapat juara," ucapnya Saat menyerahkan uang pembinaan kepada atlet secara simbolis diwakili oleh atlet sepatu roda.