Riau Terima Bantuan Sejumlah Fasilitas Untuk Penanganan Covid-19 dari SKK Migas

bantuan-fasilitas.jpg
(WAYAN/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan SKK Migas kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam penanganan Covid-19.

Ia berharap bantuan ini dapat digunakan untuk membantu Rumah Oxsigen Gotong Royong.

"Terima kasih bapak-bapak semuanya dari SKK migas, dari KKKS semoga ini bermanfaat untuk kita semua," kata SF Hariyanto, saat melihat langsung bantuan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu, 01 September 2021.

Bantuan yang diberikan SKK Migas dan KKKS hendaknya bermanfaat untuk warga Riau.

"Alhamdulillah, semoga bantuannya yang diberikan dapat bermanfaat," pungkasnya.


Sementara itu, Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko menyampaikan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Riau dalam penanggulangan Covid-19 turut membantu penyelenggaraan Rumah Oksigen Gotong Royong di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

"SKK Migas – KKKS Wilayah Riau berkomitmen memberikan bantuan senilai kurang lebih Rp1,25 Miliar berupa Sewa Tenda Rhoder, Pembelian AC Standing 5 PK, Tagihan Listrik serta Hospital Bed (3 crank, matras- dan tiang infus)," kata Rudi Satwiko, Rabu, 01 September 2021.

Ia menyebut bantuan ini sebagai upaya bersama mempersiapkan tempat perawatan pasien Covid-19.

"Kami berharap upaya kita bersama ini dapat menjadi solusi dalam terbatasnya ketersediaan ruang perawatan ICU dan Ruang Isolasi di Rumah Sakit Rujukan Covid-19," pungkasnya.

 

Pemprov Riau Terima Bantuan dari SKK Migas