Sembuh dari Covid-19, AKBP Indra: Matahari Terbenam Tak Bisa Dihentikan, Virus Corona Bisa

AKBP-Indra-Wijatmiko4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-AKPB Indra Wijatmiko akhirnya sembuh dari covid-19 yang sempat membuatnya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit di kota Pekanbaru.

 

Segudang akrivitas pun kembali dia jalani suai ditanyakan sembuh dari covid-19. Terbaru, Kapolres Pelalawan Ini mengunggah aktivitasnya mendirikan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Senin, 21 Juni 2021, 

 

Warganet yang mengetahui idolanya sudah sembuh pun ramai memberikan komentar. Mereka senang sang kapolres sudah sembuh dari covid-19.

 

 

 

"Alhamdulillah bapak sudah sembuh," tulis @nindyaarema.

 

Selain itu juga ada dari @triyoga "Alhamdulillah bapak sudah sembuh, ikut senang melihatnya, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT," tulisnya.

 


AKBP Indra Wijatmiko6

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko saat dirawat/istimewa

 

Lewat instagram miliknya @indra_klaproject, AKBP Indra menulis pesan bawa penularan virus covid-19 bisa dihentikan asal masyarakat bersama-sama memerangi covid dengan menerapkan prokes ketat.

 

Masyarakat juga diminta untuk patuh terhadap anjuran pemerintah demi menecegah penularan covid-19 lebih luas.

 

 

 

 

 

 

 

"Kita tidak bisa menghentikan matahari terbenam, tetapi kita bisa menghentikan virus corona. Dengan adanya POS PPKM MIKRO kita selalu harus bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ingat teman-teman, virus corona itu ada dan nyata. Patuhi anjuran pemerintah. SALAM SEHAT SELALU," tulis AKPB Indra dalam Medsos Instagram pribadinya, Senin,21 Juni 2021.