Desa Parit Baru Juara Umum Nuzul Quran 1442 H Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang

Ikatan-Mahasiswa-Kecamatan-Tambang-IMKT-3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Perlombaan perayaan Nuzul Quran 1442 H yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang pada cabang MTQ, Tahfidz juz 30, Tausiyah, Fahmil Qur'an resmi ditutup pada Jumat 0 Mei 2021.

Penutupan ini juga mengundang ustaz kondang, dr Rodi Wahyudi yang berlangsung di mesjid Raudhatul Jannah Desa terantang dan disaksikan oleh seluruh masyarakat se-kecamatan Tambang

 

Perlombaan tingkat kecamatan ini berlangsung selama 7 hari dari tanggal 01 Mei hingga 07 Mei 2021. Kegiatan penutupan ini berlangsung dengan khidmat dan meriah disaksikan oleh seluruh masyarakat dari berbagai desa yang hadir di Kecamatan Tambang.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Mesjid Raudhatul Jannah, Tokoh Adat Kenegerian Tambang Terantang, Tokoh adat masyarakat Setempat dan antusiasme dari masyarakat Desa Terantang.


Kegiatan yang digelar di pandemi ini berlangsung dengan mengedepanakan protokol kesehatan keta dan tegas oleh protokoler kesahatan.

Ketua Panitia, Nanda Hasbi Abdillah berharap dengan terlaksananya acara ini bisa terciptanya generasi-generasi cinta Alquran dan harapan kedepannya dari agenda ini akan melahirkan generasi yang cerdas dan menjadi Al-Qur'an sebagai pedoman/petunjuk kehidupannya.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tambang, M Ikhwansyah berharap dengan ada agenda semoga dapat meningkat ukhwah di antara kita bersama sesama masyarakat kemudian dapat memotivasi kita untuk dapat melahirkan para hafiz & pencinta Alquran sebgai pemimpin di masa mendatang.

 

 

"Dengan adanya agenda yang bertujuan positif ini mendapatkan support dari pemerintah setempat sehingga generasi-generasi selanjutnya untuk kecamatan tambang Kedepannya menjadikan Al-Qur'an sebagai pijakan untuk menjalani kehidupan," katanya.

Tak Lupa M Ikhwansyah mengucapka terimakasih kepada masyarakat kecamatan tambang atas masukan dan saran khusus kepada seluruh Mahasiswa Kecamatan Tambang atas dedikasi terciptanya agenda yang bersifat positif ini.

Dalam Perayaan Nuzul Qur'an 1442 H yg ditaja Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang tahun 2021 ini Juara Umum Direbut oleh Desa Parit Baru