Toyota Land Cruiser Indonesia Salurkan Sembako di Desa Rantau Langsat

land-cruiser.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) salah satu club otomotif Riau yang identik  kedekatan dengan masyarakat mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu, 27 Maret 2021.

30 unit kendaraan Toyota Land Cruiser yang bergerak dari Pekanbaru dan Rengat memberikan bantuan sembako, uang tunai sampai membantu memperbaiki mushalla setempat.

"Atas nama warga masyarakat Desa Rantau Langsat, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu warga seperti kami yang dipelosok ini," ucap Kepala Desa Jelita, Sabtu, 29 Maret 2021.


Menanggapi hal ini, Ketua TLCI Chapter 2, Haji Raja Marwan mengatakan, kedatangan rombongan adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat dan sedikit berbagi untuk membantu meringankan warga masyarakat.

"Kami beserta rombongan bermaksud bersilaturahmi dengan warga sekalian, bisa menjelajah daerah daerah terpencil untuk berbagi yang merupakan penyaluran hoby kami, jadi terimakasih telah diberikan kesempatan ini," ucap Marwan.

Usai penyerahan bantuan di Desa Rantau Langsat, rombongan TLCI menuju ke kawasan perkemahan Taman Nasional Bukit Tigapuluh.

Di sana mereka bekerjasama dengan pengelola melakukan bakti sosial penanaman pohon di area Camp Granit TNBT Rantau Langsat.