Belasan Sepeda Motor Balap Liar Ditahan Polres Rokan Hulu

motor-liar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, ROKAN HULU - Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu tangkap belasan pelaku balap liar di Jalan Tuanku Tambusia, tepatnya di depan Masjid Islamic Center Pasir Pangaraian.

Dari hasil razia ini, tim mengamankan sebanyak 15 unit kendaraan dan diberikan tilang. Razia digelar pada Minggu, 21 Maret 2021, pukul 00.30 WIB.

Paur Humas Polres Rolan Hulu Ipda Refly mengatakan, kegiatan penegakan hukum dipimpin oleh Kanit Reg Ident Iptu Efendi Lupino Dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Rohul Ipda Lof Lasri Nosa bersama sepuluh personil satlantas Polres Rokan Hulu.


“Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pelanggaran aksi balap liar dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dan tindak pidana lainnya,” ucapnya, Minggu, 21 Maret 2021.

Ipda Refly menambahkan, dari hasil razia tersebut tim berhasil mengamankan 15 unit kendaraan bermotor dan selanjutnya dilakukan tindakan berupa tilang.

“Kegiatan ini merupakan upaya satlantas Polres Rohul untuk pencegahan balapan liar yang kerap terjadi di Kota Pasir Pengaraian,” tutupnya.