Vaksinasi Petugas Bandara, Yogi: Semoga Bisa Lebih Percaya Diri

vaksin-bandara-ssk.jpg
(Wayan/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - General Manajer SSK II Pekanbaru, Yogi Prastyo mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bandara SSK II diikuti seluruh komunitas yang beraktivitas di bandara.

Dengan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan dapat mengurangi penularan virus Covid-19, serta memberikan rasa percaya diri petugas bandara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, kita telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal di Bandara SSK II, yang diikuti oleh seluruh komunitas di bandara," kata Yogi Prastyo, Sabtu, 20 Maret 2021.


Yogi menuturkan, komunitas yang ikut vaksinasi mulai dari Angkasa Pura II, AirNav, AirLine, bea cukai, migrasi dan karantina. Termasuk driver taxi, cleaning service.

"Alhamdulillah ini terlaksana atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau, terkhususnya Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Mudah-mudahan ini bisa memberikan ataupun menurunkan penyebaran virus Covid-19, dan pastinya personil di bandara bisa lebih percaya diri lagi memberikan pelayanan di bandara," pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan sudah mempersiapkan 1000 dosis vaksin Covid-19 bagi petugas bandara.