Tak Kenal AMDI Pendukung Moeldoko, Asri: Organisasi Sayap Demokrat Dukung AHY

Asri-Auzar2.jpg
(demokratriau.or.id)

RAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar mengaku tidak mengenal Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) yang menyatakan dukungan terhadap Moeldoko selaku ketua Demokrat versi KLB Sibolangit.

"Saya pun baru mendengar namanya, baru ketika menyatakan mendukung Moeldoko saya dengar, Saya baru dengar namanya sekarang. Tidak pernah aktif, tidak pernah berkoordinasi dengan kita," jelas Asri Auzar, Kamis, 18 Maret 2021.

Namun dukungan AMDI ini tidak dipermasalahkan Asri karena AMDI hanya organisasi sayap yang tidak semua anggotanya merupakan kader.

"Tidak ada masalah. Itu kan hanya sayap," ungkap Asri.


Mengenai status para kader yang tergabung dalam AMDI, Asri menyebut hal tersebut merupakan kewenangan dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Demokrat.

"Kita tunggu saja, itu kan keputusan Pusat. Dia di sini koordinasi saja," terang mantan Ketua DPRD Riau ini.

Terkait organisasi sayap lain Asri menyebut mayoritas berada di belakang AHY.

"Organisasi-organisasi sayap ini seperti yang kita ketahui hampir 90 persen bergabung dengan mas Agus Harimurti Yudhoyono," jelas Asri.

Asri menegaskan, seluruh kader di Riau berada mendukung AHY dan akan selalu mendukung putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Sekali lagi, kami di Riau tegak lurus bersama ketum. Apapun yang terjadi ketum kami mas Agus Harimurti Yudhoyono. Tidak akan pernah kami berpisah dari beliau apapun yang terjadi," tutupnya.