Ini Komitmen Ketua Anyar KNPI Riau Bersama FKPMR

fkpmr-knpi.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua anyar KNPI Riau, Fuad Santoso melakukan lawatan ke kantor FKPMR Senin, 15 Maret 2021. Fuad yang baru saja terpilih sebagai ketua melalui musda KNPI ke XIV ingin menyelaraskan visi dengan FKPMR selaku representasi masyarakat Riau.

Terlihat kehadiran Fuad disambut baik oleh FKPMR yakni Ketua Umum FKPMR, Chaidir, dan Sekjend, Endang Sukarelawan dan juga dihadiri Pengurus FKPMR diantaranya Azlaini Agus, Said Amir Hamzah, Muhammad Herwan, dan Azmi Azis.

Fuad sebagai ketua KNPI merasa bangga dan tersanjung mendapat kesempatan duduk bersama pemuka masyarakat untuk mendengarkan nasehat serta arahan dari FKPMR.

"Semoga tagline KNPI Riau MANTAP Mandiri, Iktelektual dan Progresif akan dapat diwujudkan," ungkap Fuad.


Hal ini juga disambut positif FKPMR yang berharap KNPI menjadi lembaga yang mau terjun langsung ke akar runput dan jangan menjadi menara gading dalam perjuangan.

"KNPI saat ini harus dapat berperan mengatasi persoalan2 yg saat ini menjadi problem besar Bangsa Indonesia terutama persoalan narkoba yg sangat luar biasa demikian juga persoalan korupsi, dekadensi moral dan krisis kepemimpinan," ungkap ketua FKPMR, Chaidir.

Dalam skala lebih luas, Fuad dan FKMPR melihat peran pemuda saat ini juga harus mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang dinamis. Antara lain dengan penguatan daya saing, pengembangan kompotensi, membangun kemandirian pemuda, dan menjaga integritas.

Selain itu pula FKPMR dan Fuad membangun komitmen agar KNPI Riau memerankan fungsinya sebagai wadah berhimpun yang tidak berorientasi pada kepentingan partai politik.