Aplikasi Siklus Mobile Manfaat Kurangi Penggunaan Plastik, Begini Cara Kerjanya!

siklus-mobile.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pendiri dan CEO Siklus Mobile App, Jane von Rabenau mengatakan, Siklus Refill adalah startup di Indonesia yang berbasis mengatasi masalah ekonomi dan lingkungan melalui solusi teknologi isi ulang.

Ia melanjutkan, peluncuran Siklus Mobile App, pada Senin, 15 Maret 2021 dapat menawarkan solusi penghematan biaya bagi masyarakat Indonesia.

“Peluncuran Siklus Mobile App membantu mengoptimalkan rantai pasokan kami dan meningkatkan solusi isi ulang Siklus secara keseluruhan, memungkinkan kami untuk menjual produk konsumen sehari-hari tanpa kemasan plastik dan dengan biaya lebih rendah,” jelas Jane von Rabenau, Senin, 15 Maret 2021.

Menurutnya, dengan adanya aplikasi baru ini dapat memberi manfaat bagi lingkungan karena akan mengurangi plastik.


“Melalui aplikasi baru kami, Mobile Warungs, dan teknologi isi ulang langsung, kami menawarkan solusi penghematan biaya bagi masyarakat Indonesia, menyediakan data berharga bagi produsen kebutuan rumah tangga (FMCG) untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, dan membawa tingkat manfaat lingkungan yang baru dengan menghilangkan kebutuhan akan plastik sekali pakai sachet," pungkasnya.

Sekadar informasi, Siklus Refill (www.siklusrefill.com), startup berbasis di Indonesia yang mengatasi masalah ekonomi dan lingkungan melalui solusi teknologi isi ulang, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi Siklus untuk seluler.

Aplikasi seluler baru ini merupakan pencapaian penting lainnya dalam perjalanan Siklus untuk mengurangi sampah plastik dan membuat barang-barang konsumen lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia tingkat menengah.

Aplikasi Seluler Siklus, yang saat ini tersedia untuk diunduh di Google Play store, akan memiliki lebih banyak fitur yang ditambahkan selama tahun ini. Bagi konsumen, fitur tersebut mencakup pembayaran digital, dan gamifikasi, yang memungkinkan konsumen untuk melacak pengeluaran dan penghematan, dan mengurangi dampak terhadap lingkungan, untuk melihat cara kerja aplikasi di sini: https://bit.ly/SiklusMobileRefill