Rajuma Ditemukan Meninggal di Depan Pintu Kamar Mandi

rajuma.jpg
(madi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Warga Jalan Pahlawan Kerja, Gang Indragiri, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam rumah, Senin, 11 Januari 2021.

Berdasarkan Identitas korban, diketahui atas nama Rajuma, 55 tahun, sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, menjelaskan, keterangan dari anak kandung korban, bahwa ibunya sering mengeluh sakit kepala, sebelum ditemukan meninggal dunia di pintu kamar mandi rumah korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup menggunakan baju daster. Keterangan dari anak kandung, korban sering mengalami sakit kepala. Pihak keluarga telah menerima peristiwa kematian korban," tutur AKP Arry.

Sementara itu, menurut keterangan tetangga korban, Yusmiati, korban sempat berkunjung ke rumahnya dan mengeluh sering mengalami darah tinggi.

Selanjutnya, Yusmiati, menyarankan korban untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal yang bisa menurunkan tensi dan memperbanyak istirahat istirahat.

"Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuat visum," tutupnya.