Polres Dumai Dalami Motif Suami Bakar Istri

Reswanto.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, DUMAI - Seorang suuami di Kota Dumai, Riau tega membakar istrinya, hingga meninggal dunia. Korban diketahui bernama Rahmi (26) warga Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Rahmi (26) dibakar hidup-hidup oleh suaminya, Reswanto (22) warga Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau Selasa pagi.

Peristiwa nekat itu menggemparkan Kota Dumai.

"Benar, pembakaran korban, itu terjadi di kios (gerobak) daganganya dan pelaku adalah suaminya sendiri," kata Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yundhistira dihubungi RIAUONLINE.CO.ID melalui Kasat Reskrim, AKP Fajri SH SIK, Selasa,8 Desembem 2020.

Kasat Reskrim AKP Fajri menambahkan, korban Rahmi (26) mengalami luka berat bakar hingga meninggal dunia. Sedangkan pelaku sudah diamankan.

"Korban meninggal dan pelaku sudah diamankan. Namun dikarenakan pelaku itu juga mengalami luka bakar dan harus mendapatkan perawatan medis dirawat di rumah sakit umum Dumai," kata kasat Reskrim.

Kini, peristiwa itu masih dalam penyelidikan Polres Dumai. Karena pelaku masih dalam perawaran medis di RSUD Dumai sehinga polisi belum mengetahui motif pelaku hingga tega membakar istri hidup-hidup.

"Pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit, kita belum bisa menggali motif pelaku. Ditunggu aja, perkembangannya nanti akan dikabari," pungkasnya.