Mampu Bikin Terobosan, Polres Kampar Raih Promoter Reward dari LEMKAPI

Polres-Kampar2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mampu menciptakan terobosan baru dalam pelayanan Covid-19, Polres Kampar mendapat piagam penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategis Indonesia (LEMKAPI), Senin, 2 November 2020.

 

Direktur LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan mengungkapkan alasan Polres Kampar mendapat piagam penghargaan ini.

 

 

 

"Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi Jajaran Polres Kampar, terutama Fungsi Lalulintas dalam membuat terobosan pelayanan pada masa pandemi covid-19, demi melayani dan melindungi masyarakat," ucap Edi lewat rilis kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin 2 November 2020.

 

Kegiatan Polres Kampar yang aktif dalam memberikan bantuan sosial dan membagi-bagi puluhan ribu masker kepada masyarakat agar terhindar dari penularan covid-19 itulah yang menjadi poin penilaian LEMKAPI.

 

"Kami menilai inovasi Polres Kampar ini banyak diapresiasi masyarakat," terang Edi.

 

"Kerja keras seluruh jajaran Polres Kampar telah berkontribusi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, pengabdian ini merupakan implementasi penguatan program promoter Kapolri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang mantap dan SDM yang unggul," pungkasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan.

 

 

"Piagam ini akan menjadi motivasi bagi kami seluruh Jajaran Polres Kampar untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini," tegas M Kholid.