Tengku Zul Diminta Gubernur Syamsuar Urusi Orang Susah di Riau

Syamsuar39.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar telah menyampaikan arahannya kepada Kepala Dinas Sosial Riau yang baru dilantik, yaitu Tengku Zul Effendi. 

 

Ia mengatakan, tugas dinas sosial adalah untuk mengurus orang yang susah di Riau.

 

"Tadi sudah saya sampaikan kepada Kadis Sosial yang baru, tugas dinas sosial ini adalah tugas mengurus orang yang susah," kata Syamsuar, Senin, 2 November 2020, saat usai acara pelantikan, di Gedung Daerah Balai Serindit.

 

 

 

Ia melanjutkan, orang-orang yang susah di Riau ini, baik orang miskin, orang disabilitas, orang tunarungu, orang semuanya dalam keadaan yang susah.

 

"Saya mintak tadi kepada kepala dinas baru agar serius mengurus ini. Kalau ini diurus setidak-tidaknya juga membantu dalam rangka untuk orang yang susah di Riau," ungkapnya.

 

Pihaknya menyarankan, agar kepala dinas sosial yang baru untuk serius mengurus ini, dan dapat segera berkoordinasi dengan baik.

 

"Oleh karena itu, ini harus di seriuskan, dan unsur ini banyak koordinasi dengan lintas nanti sektor termasuk dinas-dinas sendiri," pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Penjabat Tinggi Pratama (Kadis Sosial) Provinsi Riau Sekaligus Lepas Purna Tugas Drs Dahrius Husein MM pada Senin, 2 November 2020, sekitar pukul 13.00 WIB.