HUT ke-69 Humas Polri, Polda Riau Bagikan Masker, Handsanitizer dan Vitamin

HUT-ke-69-Humas-Polri4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto SIK memberikan bantuan pencegahan Covid-19 kepada sejumlah media saat peringatan HUT ke-69 Humas Polri di Kantor Bid Humas Polda Riau jalan Bima, Pekanbaru, Senin, 2 November 2020.

 

Bantuan tersebut berupa masker, Handsanitizer, dan vitamin untuk penguatan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 di Pekanbaru yang terus meningkat.

 

 

 

Paket bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada perwakilan jurnalis dari media cetak, online, radio, dan televisi.

 

"Peran jurnalis dan media sangat penting dalam mendukung keberhasilan tugas Humas Polri, terutama dalam menghadapi wabah Covid-19 seperti saat ini. Untuk itu, kami berharap seluruh wartawan dalam keadaan sehat," ucap Narto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 2 November 2020.

 

Selain Covid-19, tantangan yang dihadapi saat ini adalah persoalan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

 

"Setiap tugas tentu ada tantangan. Apalagi di Riau punya spesifikasi, yakni karhutla, dan pandemi Covid," tambah mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.

 

Narto yakin, tantangan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tidak mengganggu kinerja jajarannya. Selain selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pihaknya juga memanfaatkan sarana IT yang dimiliki untuk mengatasi Karhutla di Provinsi Riau.

 

"Kita tak henti-hentinya  selalu mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol Kesehatan," pungkasnya.

 

 

 

Sebelumnya, jajaran Humas Polda Riau bersama jurnalis yang tergabung dalam Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) menggelar syukuran dan doa bersama dengan seluruh Humas Polri di Indonesia secara virtual yang dipimpin oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono SIK di Kantor Media Center jalan Bima, Pekanbaru.