Penerapan protokol kesehatan di bengkel resmi Hyundai Pekanbaru

hyundai-mobil.jpg
(dwi)

Laporan: DWI FATIMAH

RIAUONLINE, PEKANBARU – di Era New Normal saat ini Hyundai dan Chevrolet menerapkan protokol kesehatan di dealer resmi dan service center guna mencegah penularan Covid-19.
General Manager Hyundai Pekanbaru, Iwan, mengatakan penerapan protokol kesehatan ini untuk menjamin kesehatan karyawannya dan juga kenyamanan pengunjung di dealer dan bengkel Hyundai.

“Dealer Hyundai dan Chevrolet mengedepankan kesehatan karyawan dan pengunjung kami. Selain mengikuti standar kesehatan yang diterapkan pemerintah, kami juga membagikan satu handsanitizer untuk setiap pengunjung yang datang,” kata Iwan.

Selain itu mekanik dan karyawan pun juga wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja. Mobil yang akan di service juga wajib di semprotkan cairan disinfektan sebelum dan sesudah service serta dicuci sebelum diberikan kepada pemilik.

“Untuk home service kita juga melakukan jaga jarak. Pemilik cukup melihat dan menjelaskan kerusakan mobil dari dalam rumah, nanti biar mekanik kami yang mengerjakan di luar rumah,” jelas Wawan selaku satgas Covid di dealer Hyundai dan Chevrolet.

Service center Hyundai dan Chevrolet juga memberikan cek kesehatan mobil gratis pada tanggal 16 sampai 26 November 2020 yang mencakup pemeriksaan scan mesin menggunakan komputer, cek mesin, cek rem, cek AC sistem dan kaki kaki mobil dan discon sebesar 2% sampai 10% untuk service mobil di bengkel Hyundai dan Chevrolet.

Pengunjung juga sudah dapat memesan slot dari sekarang di nomor 082171717123 untuk merk mobil Hyundai dan 085130303048 untun merk mobil Chevrolet.