Petani Sawit Sumbang 50.000 Masker untuk Penanganan Covid-19

Syamsuar30.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali menerima bantuan 50.000 masker dari petani yang tergabung dalam Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) wilayah Riau di Gedung Daerah Serindit, Senin, 19 Oktober 2020.

Bantuan 50.000 masker ini diberikan secara urunan (patungan) dari masing-masing petani sawit kepada Pemerintah Provinsi Riau lewat Syamsuar dalam penanganan Covid-19.

 

"Kami dari Pemrov Riau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para petani sawit yang telah membantu Satgas Covid-19 dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan bantuan masker. Kami akan salurkan dengan sesegera mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Syamsuar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 19 Oktober 2020.

Mantan Bupati Siak dua periode ini berharap seluruh stakeholder dan elemen masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih menganggap Covid-19 hanya untuk orang kaya.

"Kami juga meminta kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat agar dapat memberikan edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19, jadi jangan beranggapan kalau Covid-19 hanya untuk orang kaya saja, semua bisa jadi sasaran tanpa pandang bulu,"pungkasnya.


Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan memberikan edukasi serta penyuluhan kepada masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan.