Serunya Mancing Ikan di Tepi Sungai Siak Bersama Keluarga

mancing-ikan.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebahagian orang tentu memilih tempat wisata yang indah, menarik serta yang nyaman untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan.

Namun tidak untuk Wahyuni, wanita asal Rumbai ini lebih memilih berwisata di Tepian Sungai Siak PT Pelindo, Pekanbaru menemani suami tercinta yang memancing bersama dua putranya.

Bahkan kedua Anaknya, Aska (6) dan Zaki (4) menikmati liburan di tepian Sungai Siak sambil menikmati bekal yang dibawa sang Ibu.

"Ya pandemi sekarang mau libur kemana, mending nikmati ini saja temani suami mancing, anak-anak juga suka," ucap Wahyuni kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 18 Oktober 2020.

Beralaskan tikar kecil, Aska, Zaki dan ibunya duduk sembari menunggu ikan yang dipancing Syahrul dapat.

Menurut Wahyuni, dari pada diam dirumah tepian Sungai Siak juga menjadi solusi keluarganya untuk menikmati wisata bersama anak-anaknya.

"Dari pada diam di rumah, anak-anak bosan, mending ajak kesini saja, yang penting keluar rumah anak-anak senang," pungkasnya.

Dari Pantauan Riauonline, tidak hanya keluarga Wahyuni yang menikmati liburan dengan mengajak anak-anak untuk berwisata di sini.

Beberapa keluarga lainnya juga asik menikmati pemandangan jembatan Siak IV dari PT Pelindo sambil berswafoto.

Jadi, jika kalian tertarik mengajak keluarga untuk liburan, atau pusing mau liburan di tengah pandemi mau kemana, yuk mancing di tepian Sungai Siak ajak keluarga tercinta.