Deklarasi Anti Anarkis, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

anti-anarkis.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat Pekanbaru untuk tidak bersikap anarkis dalam hal apapun. Ia juga mengajak masyarakat selalu menerapkan prilaku hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas yang ada di Pekanbaru serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta mematuhi protokol kesehatan," ucap Nandang, pada acara deklarasi Anti Anarkis dan mematuhi protokol kesehatan bersama Forkopimda, Wakil Walikota, Dandim serta tokoh masyarakat Pekanbaru, Jumat, 16 Oktober 2020.

Ditambah lagi, sampai saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Pekanbaru terus meningkat, sehingga TNI-POLRI berserta masyarakat secara bersama-sama mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 tersebut.


"Oleh sebab itu, di tengah-tengah kondisi tersebut, kami berharap semua pihak tetap menjaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Nandang juga meminta, Deklrasi Anti Anarkis agar masyarakat Pekanbaru mendukung kegiatan saat ini secara bersama-sama, sehingga jangan sampai terjadi kerusuhan di Pekanbaru.